Kamis, 25 Juli 2013

Ghost Recon Future Soldier John Kozak*updated*

Tom Clancy's Ghost Recon Future Soldie
GTA IV GTA 4 GRAND THEFT AUTO IV 4 MODS SKINS



"Saya sangat senang untuk satu juta hits di situs saya, saya berharap kami bisa terus seperti ini.

Terima kasih teman-teman. "
Saya telah bekerja untuk mod ini selama beberapa minggu. (Saya telah men-download beberapa patch Untuk mengekstrak model ini ...)

Saya telah menambahkan animasi baru untuk karakter ini, termasuk animasi baru untuk gaya berjalan dan senjata.

---------------------------------------------------------------------------
Karakter : 
1-John Kozak(instead of ped)
2-John Kozak(instead of niko)

Senjata:
ACR
FN FNP-45

Animasi:

gun@ak47
move_rifle










                                          Animasi membidik (Sudah di perbaiki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar