Jumat, 07 September 2012

Important Tips

Mungkin beberapa mods saya terlalu mengkilap dalam permainan, atau beberapa mods berat untuk komputer Anda.

Saya hanya menggunakan mods ini pada sistem saya sendiri dan saya belum menguji mods ini pada sistem lain atau mods ENB.

Bagaimana masalah ini dapat di selesaikan dalam beberapa menit? Baca postingan ini


1-gunakan openiv dan ganti semua file yang ada di dalam playerped.rpf
sebagai contoh game max payne 3 saya, mod nya terlalu mengkilap di komputer anda dan anda ingin memperbaikinya.

2-buka playerped.rpf dengan openiv dan pilih uppr_000_u.wdr

3-sekarang tekan klik kanan pada uppr_000_u.wdr dan pilih save content/Export(crtl+s) lalu buat sebuah folder baru dan klik OK.




4-Buka folder buatanmu dan buka uppr_000_u.odr dengan notepad.



5-Lihat pada akhir baris ketiga dan seperti layaknya gambar ubah angkanya lalu save.
sebagai contoh, ubah 3 ke 2 atau 1.5 (semakin rendah angkanya = semakin rendah daya bump map)






6-buka playerped.rpf dengan openiv lagi lalu klik new, import openformats dan drawable model.



7-pilih uppr_000_u.odr dan klik OK..



enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar